penyembuhan melalui hidup: Pickleball dan kesejahteraan mental
Healing through Living

penyembuhan melalui hidup: Pickleball dan kesejahteraan mental

Saya suka melompat ke samping dan mengayunkan lengan saya dan dengan waktu dan keseimbangan memukul bola. Suara pukulan yang indah dan bola terbang melewati net dan memantul di Pengadilan. Rasanya enak. Rasanya begitu baik saya bahkan tidak memikirkannya. Rasanya naluriah, alami dan santai. Aku pasti sedang bermain pickleball.

Sekarang giliran wanita di sisi lain jaring. Dia bergerak dengan lancar dan anggun. Dia melompat ke arah bola mengayunkan tangannya dan memukul bola kembali ke arahku. Saya melompat ke arah bola, mengayunkan lengan saya dan memukul bola kembali melewati net. Bola memantul bolak-balik di antara kami. Menghubungkan dan bergabung dengan kami saat kami menari di sekitar lapangan pickleball.

Saya suka melepaskan tendangan voli. Tembakan kemenangan di mana lawan saya menonton bola terbang tanpa hambatan dan tanpa hambatan. Saya merasa lawan saya juga suka melakukan tendangan voli untuk memenangkan tembakan.

Dalam tarian pickleball ini kami berdua memiliki kesempatan untuk menang tembakan. Untuk menghancurkan tendangan voli untuk pemenang. Sebuah tendangan voli menghajar kami berdua menyaksikan di mana bola mendarat; salah satu dari kami mengatakan pukulan yang bagus, bergumam pelan, berjalan dengan susah payah mengejar bola, memetik itu sementara salah satu dari kami tersenyum bangga.

Ketika saya berdiri di lapangan pickleball, saya membutuhkan orang lain di lapangan bersama saya. Hari ini ada tiga orang lagi di pengadilan. Tanpa mereka saya tidak akan bisa menari di sekitar lapangan. Tanpa mereka saya tidak akan bisa meregangkan, berbalik dan memutar. Saya menghargai dan berterima kasih mereka karena muncul, mengambil dayung dan bergerak ke lapangan bersamaku.

Pikiranku mengembara. Kembali ke saat aku masih kecil. Saya meniru ibu saya. Saya meniru tindakannya dan mengamati emosi, tindakan, pikirannya. Aku bertepuk tangan saat dia bertepuk tangan.

Sebagai orang dewasa, kesehatan mental dan emosional saya mendapat manfaat dari menonton dan meniru orang lain. Paduan suara, ansambel musik, drama, tarian, jembatan semuanya baik untuk kesehatan mental.

Olahraga tim seperti sepak bola, bola jaring, hoki, bola basket, bola voli, dan bola acar semuanya baik untuk kesehatan mental dan fisik. Olahraga tim melibatkan kesadaran akan orang lain. Ketika saya bermain pickleball saya menonton, mengantisipasi dan menebak apa yang akan dilakukan lawan saya. Saya kemudian bereaksi. Ketika saya bermain pickleball, saya ingin mengalahkan mereka. saya mencoba untuk menghindari kekuatan mereka dan memanfaatkan kelemahan mereka. Saya mengubah perilaku saya karena perilaku mereka. saya memberi dan saya menerima. Ketika saya bermain pickleball, lawan saya mendapat keuntungan yang sama seperti saya. Mereka mencoba untuk mengalahkan saya.

Semua olahraga memiliki aturan resmi dan aturan tidak tertulis. Aturan tidak tertulis adalah agar semua orang menang secara sosial, emosional, dan mental.

Sekarang saya akan membuat daftar ide saya tentang aturan tidak tertulis tentang pickleball saya:

Semua orang memanggil bola di sisi lapangan mereka. Semua panggilan tidak akan sempurna. Tujuannya adalah untuk perilaku yang sempurna. Yang menerima semua panggilan tanpa bertanya. Bukan panggilan yang sempurna.

Berdiri dan berdebat di mana bola benar-benar mendarat bukanlah pickleball yang baik. Kebaikan yang lebih besar dilayani dengan menerima semua panggilan. Menerima semua panggilan tanpa komentar mengungguli tempat bola mendarat.

Jika bola atau servis keluar/fault, segera call out/fault. Jangan memukul bola kembali; tunggu reli berakhir dan katakan bola keluar/salah.

Jika ada keraguan tentang di mana bola itu mendarat, maka bola itu masuk dan permainan dilanjutkan.

Sebuah bola mendarat di lapangan dari yang lain memainkan poin lagi. Selalu. Terlepas dari reli.

Server menyimpan dan mengatakan skor sebelum melayani.

Jangan smash bola langsung ke lawan.

Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan.

Jika lawan Anda melakukan pukulan yang bagus maka katakan pukulan yang bagus. Jika lawan Anda melakukan pukulan yang buruk maka jangan katakan apa-apa.

Jika Anda melakukan pukulan yang bagus maka jangan katakan apa-apa. Jika Anda memukul tembakan yang buruk maka jangan katakan apa yang Anda pikirkan.

Kesimpulannya anda para bettor mampu gunakan angka tabel data sgp sebagai bahan menganalisa angka sgp prize yang akan muncul pada periode pengeluaran sdy mendatang.