penyembuhan melalui hidup: Tenis sosial di Domain: Bagian Dua
Healing through Living

penyembuhan melalui hidup: Tenis sosial di Domain: Bagian Dua

Saya bermain tenis dengan orang lain. Semua orang yang bermain dengan saya adalah unik. Semua orang berbeda. Saya bermain dengan siapa saja. Saya tidak menghakimi orang atau mendiskriminasi. Saya melihat gaya tenis mereka. Saya perhatikan jika backhand mereka lebih lemah dari forehand mereka. Saya perhatikan apakah mereka lebih suka bola pendek atau dalam. Saya perhatikan jika mereka memiliki tendangan voli atau smash yang bagus. Setelah melihat lawan saya, saya mengubah permainan saya. Saya mencoba dan mengalahkan mereka dengan memainkan kelemahan mereka.

Tujuan saya adalah untuk menemukan kelemahan dan kemudian menyerangnya. Apakah mereka memukul bola dengan cara tertentu atau ke tempat tertentu? Saya mengubah permainan saya untuk mengalahkan permainan mereka. Seorang wanita sering pergi pendek. Pukulan drop shot yang sangat baik. Saya harus masuk. Satu orang memukul lob yang sangat bagus. Saya harus berdiri lebih dalam di net. Bersiaplah untuk lob-nya. Seorang wanita sering pergi ke samping. Saya harus berdiri sedikit lebih lebar. Aku bisa mendengar Geoff bergumam.

Geoff: Anda melabeli dan menghakimi orang.

Saya: Saya bermain dengan siapa saja. Saya menilai mereka sehingga saya bisa mengalahkan mereka. Saya tidak marah jika saya kalah. Tujuan saya adalah bermain dengan baik. Untuk mendapatkan pukulan yang bagus. Untuk bermain di saat ini. Untuk menjadi santai, fleksibel dan bergerak dengan baik. Tujuan utama saya adalah agar semua orang di lapangan bermain dengan baik.

Saya: Bisa dibilang saya memperlakukan lawan saya dengan buruk dengan menilai mereka dan dengan mencoba mengalahkan mereka tetapi mereka juga mencoba untuk mengalahkan saya. Saya membutuhkan mereka dan mereka membutuhkan saya. Kami berdua bertujuan untuk mengalahkan satu sama lain.

Geoff: Jadi itu tujuanmu. Mengalahkan orang.

Saya: Saya menghormati lawan saya dengan mencoba mengalahkan mereka. Ketika saya bermain tenis, saya bermain untuk menang. Tidak menyenangkan bermain melawan seseorang yang tidak berusaha untuk menang. Tapi menang atau kalah bukanlah tujuan besar. Sebuah permainan yang saya menangkan 6/0 seringkali merupakan permainan yang buruk dan tidak menyenangkan. Kehilangan 7/6 adalah cara yang jauh lebih baik. Tujuan utamanya adalah agar semua orang menang.

Itu Studi Jantung Kota Kopenhagen adalah studi yang banyak dikutip dan dibaca. 8577 peserta diikuti untuk semua penyebab kematian dari tahun 1991 hingga 2017. Partisipasi mereka dalam berbagai olahraga dan kegiatan waktu luang lainnya dan lama hidup dipantau.

Berbagai olahraga dikaitkan dengan peningkatan harapan hidup dibandingkan dengan kelompok yang tidak banyak bergerak. Para peneliti menemukan bahwa pemain tenis menambahkan 9,7 tahun untuk harapan hidup. Pemain bulu tangkis bertambah 6,2 tahun. Pemain sepak bola bertambah 4,7 tahun. Pengendara sepeda bertambah 3,7 tahun. Perenang menambahkan 3,4 tahun. Jogger menambahkan 3,2 tahun. Anggota klub kesehatan bertambah 1,5 tahun.

Studi ini menunjukkan bahwa semua latihan fisik dikaitkan dengan peningkatan harapan hidup. Aktivitas fisik sosial seperti tenis, bulu tangkis, atau sepak bola dikaitkan dengan peningkatan harapan hidup yang lebih besar daripada aktivitas individu/sendiri seperti joging, berenang, atau bersepeda.

Peningkatan harapan hidup dikaitkan dengan kesehatan fisik dan sosial. Terhubung dengan orang lain, bermain dan berinteraksi dengan mereka sama pentingnya dengan latihan fisik.

Studi Kopenhagen menemukan bahwa orang yang bermain tenis rata-rata hidup lebih lama 9,7 tahun. Saat menerima servis, saya berpikir: Tenis adalah untuk pemain tim. Saya dan pasangan saya akan sama-sama mendapatkan pemenang; memukul bola ke gawang; melayani baik dan buruk. Kami berdua saling menghormati. Ini adalah cara tim bekerja.

Tenis adalah untuk seseorang yang cukup sehat secara emosional. Selama tenis bola akan memantul atau terbang ke arah Anda. Anda kemudian harus menyerangnya dengan percaya diri. Anda harus mengambil risiko. Anda harus melakukan sesuatu yang mungkin berhasil atau tidak. Anda harus dengan anggun menerima kedua hasil tersebut.

Para pemain yang saya lawan sehat secara emosional dan mental. Mereka adalah orang-orang yang baik. Saya sangat mencintai mereka sehingga saya suka mengalahkan mereka. Bukan tenis yang membuat mereka hidup lebih lama. Mereka adalah tipe orang yang panjang umur dan sehat karena itu mereka bermain tenis.

Pesan dari Kopenhagen adalah jangan bermain tenis. Pesannya adalah kesehatan sosial sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Kesehatan sosial adalah tentang menghormati pasangan dan lawan Anda. Pesan lainnya adalah orang-orang yang berumur panjang dan hidup seimbang bermain tenis. Jika melakukan aktivitas fisik sendirian maka cobalah dan lakukan dengan orang lain atau setelah itu bersosialisasi. Anda membutuhkan kehidupan yang seimbang.

Kesimpulannya anda para bettor bisa menggunakan angka tabel knowledge sgp sebagai bahan menganalisa angka sgp prize yang bakal muncul terhadap periode pengeluaran sdy mendatang.