penyembuhan melalui hidup: Tenis sosial di Domain: Bagian Satu
Healing through Living

penyembuhan melalui hidup: Tenis sosial di Domain: Bagian Satu

Domain adalah oasis hijau di tengah Hobart pusat. Area tanaman dan hewan asli yang menyembunyikan beberapa lapangan tenis. Geoff the Eastern Rosella mengawasiku saat aku berjalan ke lapangan tenis.

Geoff suka menonton. Bersembunyi di dedaunan. Tidak terlibat. Percikan merah dan biru tetapi sebagian besar bulunya membantunya berbaur.

Ketika dia tidak membantu saya bermain tenis dengan lebih baik, dia mencari makan di pepohonan dan semak-semak dan di tanah untuk mencari nektar, buah, beri, biji-bijian, dan jika dia adalah serangga yang beruntung.

Saya mendekati lapangan tenis. Dua orang berkeliaran, memantulkan bola, meregangkan kaki dan mengayunkan raket. Saya nomor tiga. Kami semua melihat ke atas bukit. Mengintip untuk nomor empat. Siapa yang akan melakukannya? Kami melihat orang keempat berjalan menuruni bukit dan memasuki lapangan tenis.

Kita semua memakai pakaian yang berbeda. warna-warni. Fleksibel. Rapi dan bersih. Kacamata hitam, topi. Botol air di tas kami.

Kami sekarang memiliki angka ajaib. Yang empat. Ayo mulai. Kami memiliki beberapa keputusan untuk dibuat. Saya membiarkan orang lain memutuskan siapa yang bermain dengan dan melawan siapa? Saya tidak terlalu peduli dengan siapa saya bermain atau melawan. Saya membutuhkan pasangan dan lawan.

Saya menunggu orang lain memutuskan. Apa tim-tim itu. Dan siapa yang melayani dan dari tujuan apa. Kami kemudian semua berdiri di lapangan dalam posisi kami; katakan permainan bagus dan bermain tenis.

Tujuan saya bukan untuk menang. Tujuan saya adalah menjadi baik dan santai; longgar; dalam suasana hati; seimbang dengan baik; melakukan pukulan yang bagus.

Tujuan saya adalah agar semua orang di lapangan bermain dengan baik. Agar semua orang bersikap baik dan santai dan melakukan pukulan yang bagus.

Bola mendarat di antara saya dan pasangan saya. Kami berdua ragu. Lalu kita berdua pergi untuk itu. Kemudian kami berdua tertawa dan keduanya setuju untuk berbicara.

Anginnya kencang. Mengubah bidikan di kedua ujungnya. Waktu untuk hidup di saat ini.

Ada momen ketika bola menyentuh bagian atas net dan menggelinding di sepanjang net. Bola seolah menggoda kami. Kemudian memutuskan siapa yang akan memenangkan poin dan siapa yang akan kalah.

Lebih banyak orang datang dan lebih banyak pengadilan dibangunkan.

Bounce thump diikuti oleh bouncing thump. Para pemain berbicara.

“Saya pikir itu akan keluar. Itu jatuh.”

“Matahari masuk ke mataku.”

“Itu adalah lompatan yang lucu. Bola mengenai pita itu.”

Di sela-sela titik, kami melirik ke awan yang mengelilingi The Mountain. Dari mana datangnya angin? Apakah akan hujan?

Bola tenis mengarah ke kiri saya. Saya menggerakkan tangan dan kaki saya dan melakukan pukulan backhand ke net. Geoff the Green Rosella mengatakan pendarahannya jelas.

Geoff: Anda harus menggerakkan kaki Anda sebelum menggerakkan lengan Anda.

Aku mengangguk setuju. Sepertinya saya selalu tahu apa yang harus saya lakukan setelah saya seharusnya melakukannya.

Geoff menggelengkan kepalanya dan berkata: Kurang gerak kaki. Berapa kali Anda harus diberitahu?

Saya memikirkan kaki saya. Harus menggerakkan kakiku; merasa nyaman dan seimbang; mengayun dengan mudah dan anggun dan memukul bola. Menangkan beberapa poin. Kehilangan beberapa tapi siapa yang peduli. Saya sekarang bergerak dengan baik. Bagus dan santai. Tidak stres. Saya merasa bola yang keluar dari raket saya jauh lebih baik. Sekarang pergi ke tempat yang saya bayangkan. Saya mulai secara naluriah melompat dan melompat-lompat di sekitar lapangan dan bermain dengan baik.

Geoff mengangguk setuju. Kemudian dia terbang menjauh. Geoff telah melakukan pekerjaannya. Dia membayangkan lebih banyak benih daripada itu. Atau bahkan mungkin ulat yang sial.

Set pertama kami selesai dengan menggoyangkan raket lalu berbicara. Haruskah kita membalas dendam atau berganti pasangan?

Setelah lebih banyak tenis, kami mengocok raket kami lagi, lalu beralih ke teh pagi.

Kami duduk dan berbicara.

Saya bertanya kepada seorang wanita tentang putranya: Apa yang mereka lakukan saat ini? Di mana mereka bekerja?

Dia bercerita tentang putra-putranya. Saya senang mendengarkan cerita tentang pekerjaan mereka, kehidupan mereka, dan masa depan mereka.

Saya bertanya kepada wanita lain: Bagaimana minggu Anda?

Dia memberi tahu saya: Minggu yang sibuk. Harus menjaga cucu-cucu saya. Mereka telah sakit.

Seorang pria lain memberitahu saya tentang lalu lintas. Dia kemudian bercerita tentang anjingnya. Kemarin dia mengajak anjingnya jalan-jalan dan mereka bertemu dengan pemilik yang berperilaku buruk dengan anjingnya.

Saya mendengar pembicaraan tentang vaksin.

Tapi tidak sesering membicarakan cucu.

Seorang wanita berdiri dan membacakan daftar setelah istirahat. Dia mengatakan siapa pasangan saya, siapa yang akan kita lawan dan di lapangan mana. Seseorang harus memikirkan cara bermain dengan saya. Orang lain harus memikirkan bagaimana cara mengalahkan saya. Dimana untuk memukul bola. Dalam atau pendek. Cepat atau lambat. Tinggi atau rendah. Berputar atau tidak.

Saya suka ide bermain secara acak dengan siapa pun. Tidak hanya bermain dengan teman-teman saya. Menerima siapa saja dan siapa saja.



Kesimpulannya anda para bettor sanggup gunakan angka tabel data sgp sebagai bahan menganalisa angka sgp prize yang bakal keluar terhadap periode togel hk mendatang.