penyembuhan melalui hidup: Top Doctors
Healing through Living

penyembuhan melalui hidup: Top Doctors

Saya pikir saya akan menulis tentang dokter top di Tassie. Dari sudut pandang seseorang yang bukan dokter. Tetapi seperti Anda semua, ada kalanya sakit dan membutuhkan dokter.

Dokter sama seperti kita. Terkadang mereka melakukan hal yang benar. Terkadang mereka membuat kesalahan. Mereka memiliki hari-hari baik dan buruk. Mereka memiliki saat-saat baik dan buruk selama satu hari. Pendidikan lanjutan mereka baru-baru ini mungkin terkait dengan keluhan Anda saat ini. Mungkin tidak. Pasien baru-baru ini mungkin mengalami penyakit serupa. Mereka mungkin terganggu oleh kehidupan rumah mereka atau anak-anak mereka atau sakit punggung mereka. Rekan kerja mereka mungkin membantu, menghalangi atau mengalihkan perhatian mereka.

Mari kita asumsikan dokter Anda adalah dokter top di Tassie. Mereka memiliki reputasi yang baik dan memiliki banyak pasien. Satu-satunya cara mereka dapat melihat banyak pasien berbeda dengan banyak masalah berbeda dalam satu hari adalah dengan melakukan rutinitas. Untuk secara rutin melakukan dan mengatakan hal yang sama.

Ketika Anda datang ke klinik mereka, dokter Anda akan mulai dengan menuliskan mengapa Anda ada di sana. Mereka mungkin akan menyebutnya keluhan utama Anda. Mereka akan menuliskan cerita tentang keluhan utama Anda. Sakitnya dimana? Berapa lama? Apa yang membuatnya lebih buruk?

Setelah mendengar tentang keluhan utama Anda, dokter Anda akan mulai berasumsi. Apakah saya tahu apa yang akan saya lakukan atau saya tidak tahu ke mana arahnya? Apakah dia jatuh dan mematahkan lengannya? Mudah. Apakah dia merasa sedikit lelah? Lebih rumit.

Setelah mendengarkan mengapa Anda ada di sana, dokter Anda akan duduk di depan Anda dengan catatan medis Anda.

Mereka akan melihat catatan medis Anda dan memeriksa catatan tentang:

Riwayat kesehatan. Penyakit kronis. Penyakit utama.

Sejarah bedah.

Minum obat dan alergi medis.

Sejarah keluarga. Beberapa penyakit bersifat genetik.

kebiasaan. Seperti tembakau, alkohol, olahraga, diet.

Riwayat imunisasi.

Emosional dan sejarah sosial.

Sejarah mental.

Setelah mendengarkan mengapa Anda berada di sana, dan mengingatkan diri sendiri siapa Anda, dokter Anda kemudian akan melakukan pemeriksaan fisik.

Mereka akan mengubah pemeriksaan fisik mereka berdasarkan keluhan utama Anda. Tetapi mereka perlu setiap saat untuk mengetahui apa itu pemeriksaan fisik yang lengkap.

Setiap orang memiliki rutinitas mereka untuk pemeriksaan fisik lengkap.

Salah satu rutinitas yang umum adalah mengikuti urutan berikut. Dimulai dengan tanda-tanda vital. Suhu, tekanan darah, nadi, frekuensi pernafasan.

Kemudian periksa kepala/leher, dada, jantung, perut, ekstremitas. Diikuti oleh penglihatan, pendengaran, sentuhan dan kadang-kadang indra penciuman.

Ada empat elemen dasar untuk pemeriksaan fisik. Inspeksi, palpasi, perkusi dan auskultasi. Palpasi akan melibatkan penggunaan tangan untuk menentukan ukuran, bentuk, kekencangan, lokasi. Perkusi akan melibatkan mengetuk permukaan untuk mendengar suara yang dibuat. Suara akan menentukan apakah strukturnya berongga atau padat. Sensasi yang dirasakan pasien dapat membantu diagnosis. Auskultasi berarti mendengarkan dan biasanya dilakukan dengan stetoskop.

Setelah mendengarkan keluhan utama Anda, meninjau riwayat kesehatan Anda, dan melakukan pemeriksaan fisik, dokter Anda harus memiliki diagnosis. Mereka mungkin menyebutnya diagnosis sementara atau diagnosis banding jika ada kebutuhan untuk tes.

Tes seperti tes laboratorium, rontgen atau MRI.

Setelah menerima hasil tes, dokter Anda akan memiliki apa yang disebut diagnosis definitif. Diagnosis definitif akan memberikan nama untuk penyakit Anda. Diagnosis pasti akan sesuai dengan semua tanda dan gejala. Tanda adalah apa yang dilihat dokter. Gejala adalah apa yang Anda perhatikan.

Dokter Anda kemudian akan mengikuti penamaan penyakit Anda dengan rencana manajemen.

Itu adalah manajemen penyakit yang Anda miliki. Manajemen biasanya akan melibatkan melakukan beberapa hal. Seperti istirahat, menggunakan kruk dan tablet. Obat-obatan yang diresepkan hanyalah salah satu bagian dari rencana pengelolaan.

Dokter Anda sebagai salah satu dokter teratas akan mengikuti rencana manajemen dengan pencegahan. Pencegahan melibatkan mengetahui etiologi dan mengetahui bagaimana menghindarinya. Dokter Anda akan tahu bagaimana mencegah sebagian besar penyakit yang mereka lihat. Mereka akan tahu bagaimana mencegah penyakit yang paling umum. Mereka akan tahu bagaimana Anda bisa hidup panjang sehat dan bahagia.

Kesimpulannya kamu para bettor bisa pakai angka tabel information sgp sebagai bahan menganalisa angka sgp prize yang bakal nampak terhadap periode